KITCHEN KING Headline Animator

Minggu, 28 April 2013

Penembak Jitu Terbaik Dunia

Penyembunyian adalah kunci untuk menjadi penembak jitu yang besar.
Sangat terlatih penembak jitu yang bisa menembak secara akurat dari jarak yang luar biasa dengan pelatihan khusus dalam presisi tinggi senapan. Selain itu, mereka dilatih dalam kamuflase, pengintaian infiltrasi, dan observasi, membuat mereka mungkin kehadiran militer yang paling ditakuti dalam perang. Di bawah ini adalah daftar dari sepuluh penembak jitu dalam sejarah dan beberapa tembakan terbesar yang pernah dipecat.


10 Thomas Plunkett meninggal pada 1851
Adalah seorang tentara Irlandia dalam Rifles 95 Inggris. Apa yang membuat dia hebat adalah bahwa dia menembak Perancis yang sangat mengesankan dari yang lebih umum, Auguste-Marie-François Colbert.

Selama pertempuran di Cacabelos selama retret Monroes pada 1809, Plunkett, menggunakan senapan Baker, menembak jenderal Perancis pada jarak sekitar 600 meter. Memberikan ketepatan yang luar biasa dari senapan di awal abad 19, ini adalah salah satu prestasi yang sangat mengesankan, atau salah satu neraka dari kebetulan.

Yah Plunkett tidak ingin teman pasukannya untuk berpikir dia sedikit beruntung memutuskan untuk mengambil gambar lagi sebelum kembali ke garis keturunannya. Jadi ia mengisi pistolnya dan membidik sekali lagi, kali ini di terompet besar yang telah datang untuk membantu jenderal. Ketika tembakan ini juga mencapai target yang dimaksudkan, membuktikan bahwa Plunkett hanyalah salah satu penembak jitu badass, ia melihat kembali ke jalur untuk melihat wajah terkesan dari yang lain dalam Rifles ke-95.

Hanya untuk perbandingan tentara Inggris semua bersenjata dengan 'Bess senapan Brown' dan dilatih untuk menembak ke dalam tubuh laki-laki di 50 meter. Plunkett melakukan 12 kali jarak. Dua kali.

9 Sgt Grace "4th Georgia Infanteri"
Tanggalnya adalah 9 Mei 1864, ketika Sersan Grace, seorang sniper Konfederasi, mencapai apa yang dianggap sebagai tembakan yang luar biasa pada waktu itu, dan apa pasti kematian paling ironis dari target dalam sejarah Itu.

Selama pertempuran Spotsylvania Ketika Grace membidik dengan senapan British Whitworth nya. Sasarannya adalah Jenderal John Sedgwick (digambarkan di samping) dan jarak adalah 1.000 meter.
Sebuah jarak yang sangat panjang untuk waktu Selama awal pertempuran, para penembak jitu konfederasi yang menyebabkan pria Sedgwick takut pergi untuk berlindung.

Sedgwick adalah korban Uni peringkat tertinggi dalam perang sipil dan setelah mendengar kematiannya Letnan Jenderal Ulysses S. Grant berulang kali bertanya "Apakah dia benar-benar mati".

8 Charles 'Chuck' Mawhinney "1949 -unknow"
Dikonfirmasi membunuh 103 orang
Adalah pemburu avid sebagai anak dan bergabung dengan Marinir pada tahun 1967. Dia bertugas di Korps Marinir AS selama di Vietnam dan memegang rekor untuk jumlah membunuh dikonfirmasi untuk penembak jitu Marinir, melebihi yang legendaris Marinir Carlos Hathcock "sniper".

Hanya dalam 16 bulan dia membunuh 103 musuh dan lain 216 membunuh terdaftar sebagai yang kemungkinan oleh militer, hanya karena itu terlalu berisiko pada saat itu untuk mencari mayat.

Ketika ia meninggalkan Marinir ia mengatakan tidak ada salah seorang dari perannya selama konflik dan hanya sesama Marinir sedikit tahu tugasnya. Itu hampir 20 tahun sebelum seseorang menulis sebuah buku yang merinci keterampilan luar biasa sebagai penembak jitu.

Mawhinney keluar dari anonimitas karena ini dan menjadi dosen di sekolah penembak jitu. Dia pernah dikutip mengatakan "itu adalah perjalanan berburu terakhir: "seorang pria berburu orang lain yang memburu saya. Jangan bicara dengan saya tentang singa berburu atau gajah, mereka tidak melawan dengan senapan dan cakupan. Aku hanya menyukainya".

Sebuah tembakan secara rutin mematikan dari jarak antara 300 - 800 meter, Mawhinney telah dikonfirmasi membunuh lebih dari 1000 meter, membuatnya salah satu penembak jitu terbesar dari perang Vietnam.

7 Rob Furlong
Seorang kopral mantan Pasukan Kanada, ia memegang rekor untuk penembak jitu membunuh dikonfirmasi terpanjang dalam sejarah di 1,51 mil atau 2.430 meter. Itulah panjang sekitar 26 lapangan sepak bola.

Ini prestasi luar biasa terjadi pada tahun 2002, ketika ia terlibat dalam Operasi Anaconda. Tim Sniper Nya terdiri dari 2 Kopral dan 3 kopral Guru.

Ketika tiga orang Al-Qaeda Tim senjata pindah ke posisi gunung ia membidik. Furlong dipersenjatai dengan kaliber .50 Saudara dari Rifle McMillan Tac-50 dan sarat dengan A-MAX peluru tarik yang sangat rendah.

Tembakan kedua memukul musuh ransel di punggungnya. Dia sudah melepaskan tembakan ketiga pada saat memukul kedua, tapi sekarang musuh tahu dia diserang. The airtime untuk peluru masing-masing sekitar 3 detik karena jarak yang sangat besar, cukup waktu bagi musuh untuk berlindung. Namun militan tercengang menyadari apa yang terjadi tepat pada waktunya untuk mengambil tembakan ketiga di dada.

6 Vasily Zaytsev "23 Maret 1915 - 15 Desember 1991"
Dikonfirmasi 242 Kills
Zaytsev mungkin adalah Sniper paling terkenal di sejarah untuk 'Musuh At The Gates' film Ini adalah sebuah film besar dan saya berharap saya bisa mengatakan itu semua benar. Namun kebenaran hanya pergi sejauh pertempuran Stalingrad. Tidak ada Spesialis Counter-Sniper Nazi dalam kehidupan nyata.

Yah tidak sampai sebatas film. Ini kebenarannya. Zaytsev lahir di Yeleninskoye dan dibesarkan di Pegunungan Ural. ia menjabat sebagai seorang pegawai di Angkatan Laut Soviet Tapi setelah membaca tentang konflik di kota ia menjadi relawan untuk garis depan. ia bertugas di Resimen Senapan 1047. Zaytsev berlari ke sekolah penembak jitu di pabrik Metiz. Dia dilatih Para taruna disebut Zaichata, yang berarti 'Leverets' (Baby Hares). Ini adalah awal dari gerakan penembak jitu di tentara ke-62. Diperkirakan bahwa penembak jitu ini dilatih untuk menewaskan lebih dari 3.000 prajurit musuh.

Zaytsev sendiri membuat 242 dikonfirmasi membunuh antara Oktober 1942 dan Januari 1943, namun jumlah sebenarnya mungkin lebih dekat dengan 500. Aku tahu aku mengatakan tidak ada kontra-sniper, tapi ada Erwin König. Diduga menjadi penembak jitu Wehrmacht yang sangat terampil.

Zaytsev menyatakan dalam memoarnya bahwa duel berlangsung selama tiga hari di reruntuhan Stalingrad. Rincian apa yang sebenarnya terjadi "samar", tetapi pada akhir periode tiga hari Zaytsev telah membunuh penembak jitu dan ruang lingkup diklaim untuk menjadi trofi yang paling berharga. Baginya untuk membuat piala yang paling berharga berarti bahwa ia membunuh orang pasti hampir sama baiknya dengan Zaytsev sendiri.

5 Lyudmila Pavlichenko "12 Juli 1916 - 10 Oktober 1974"
Dikonfirmasi 309 Kills
Pada bulan Juni 1941, Pavlichenko berusia 24 tahun dan Nazi Jerman yang menyerang Uni Soviet. Dia merupakan salah satu relawan pertama dan diminta untuk bergabung dengan infanteri. dia ditugaskan ke Divisi tanggal 25 "Infanteri tentara Merah". Dari sana ia menjadi salah satu dari 2000 penembak jitu wanita dari soviet.

Pertama 2 kills dilakukan dekat Belyayevka menggunakan senapan Mosin-Nagant bolt tindakan dengan lingkup 4-listrik PE. Tindakan pertama yang dilihatnya adalah selama konflik di Odessa. Dia ada di sana selama 2 setengah bulan dan menembak mati 187 tentara. Ketika mereka dipaksa untuk pindah, dia menghabiskan 8 bulan berikutnya pertempuran di Sevastopol di Semenanjung Krimea. Di sana ia mencatat 257 Kill dan untuk prestasi ini ia dikutip oleh Southern Army Council. Membunuh Total Pavlichenkos 'dikonfirmasi selama WW2 adalah 309. 36 dari mereka adalah penembak jitu musuh.


4 Kopral Francis Pegahmagabow "9 Maret 1891 - 5 Agustus 1952"
378 Dikonfirmasi membunuh 300 +
Tiga kali dianugerahi medali militer dan dua kali serius terluka, ia adalah seorang penembak ulung dan pramuka, dikreditkan dengan 378 membunuh Jerman dan menangkap 300 + lebih. Dia adalah seorang prajurit Ojibwa dengan Kanada dalam pertempuran seperti yang di gunung coklat kemerah-merahan. Seolah-olah membunuh hampir 400 orang Jerman tidak cukup, ia juga dianugerahi medali untuk menjalankan pesan melalui tembakan musuh yang sangat berat, untuk mengarahkan upaya bantuan penting ketika komandannya sedang lumpuh dan berjalan melalui tembakan musuh untuk mendapatkan amunisi lebih banyak ketika unitnya berlari rendah.

Meskipun pahlawan di antara sesama prajurit, ia hampir lupa setelah ia pulang ke Kanada. Terlepas dia adalah salah satu penembak jitu yang paling afektif selama perang dunia 1.


3 Adelbert F. Waldron 14 Maret 1933 - 18 Oktober 1995
109 dikonfirmasi membunuh
Dia memegang rekor untuk jumlah tertinggi dikonfirmasi membunuh untuk setiap penembak jitu Amerika dalam sejarah. Namun itu bukan hanya mengesankan untuk membunuh, record yang membuat dia salah satu yang terbaik, tetapi juga akurasi yang luar biasa.

Berikut Kutipan nya "Di dalam Crosshairs: Penembak jitu di Vietnam"oleh Kolonel Michael Lee Lanning, menjelaskan apa yang saya bicarakan:

"Suatu sore ia naik di sepanjang Sungai Mekong di kapal Tango ketika penembak jitu musuh di pantai mematuk jauh di perahu. Sementara orang lain di kapal tegang untuk menemukan antagonis, yang menembak dari garis pantai lebih dari 900 meter, Sersan Waldron mengambil senapan sniper dan memungut dari Vietkong yang keluar dari bagian atas pohon kelapa dengan satu tembakan.

Begitulah kemampuan sniper terbaik kami "Nuff. Said. Jika ada skala kesulitan untuk pengambilan gambar seperti ini, itu akan menjadi mustahil untuk mengalahkan. baik mari kita mencoba untuk melakukan itu pula.

2. Carlos Norman Hathcock II 20 Mei 1942 - 23 Februari 1999
93 Dikonfirmasi membunuh
Dijuluki 'Panjang Trung du Kich'
('Sniper Feather Putih')

Hathcock memiliki salah satu catatan paling mengesankan misi dari setiap penembak jitu di korps Marinir. Mari kita melupakan puluhan kejuaraan di atas.
Selama perang Vietnam ia dikonfirmasi 93 Kills. Tentara Vietnam memberikan hadiah $ 30.000 pada hidupnya untuk membunuh begitu banyak laki-laki mereka. Hadiah memakai penembak jitu AS oleh NVA (Vietnam Utara Angkatan Darat) biasanya sebesar .... (mengatakan $ 8.)

Itu Hathcock yang menembak paling terkenal dalam sejarah sniper. Dia dipecat bulat, lebih dari jarak yang sangat panjang, yang pergi melalui lingkup penembak jitu musuh, memukul mata, dan membunuhnya.

Hathcock dan Roland Burke spotter rekannya mengintai sniper musuh, (yang sudah membunuh beberapa Marinir) yang mereka percayai telah dikirim untuk membunuhnya khusus. Ketika Hathcock melihat kilatan cahaya mencerminkan dari lingkup musuh ia sadar sudah terkeker di dalam sepersekian detik menarik dari salah satu gambar yang paling tepat dalam sejarah.

Hathcock beralasan bahwa satu-satunya cara bahwa ini adalah mungkin, seandainya kedua penembak jitu yang bertujuan pada setiap lingkup lain pada saat yang sama, dan ia terbidik lebih dulu. Namun, meskipun jaraknya tidak pernah dikonfirmasi, Hathcock tahu bahwa karena waktu penerbangan, itu akan menjadi mudah untuk kedua penembak jitu untuk membunuh satu sama lain.

Perlu diketahui bahwa ia menjadi relawan untuk misi ini, tetapi ia harus merangkak lebih dari 1500 meter dari wilayah musuh untuk menembak NVA komando umum. Informasi tidak dikirim sesampainya di-rute. (Dia secara sukarela untuk misi ia tahu apa-apa tentang? ) Butuh 4 hari dan 3 malam tanpa tidur inci demi inci merangkak. Seorang tentara musuh hampir menginjak dia saat meletakkan sesuatu (disamarkan) di padang rumput.

Pada saat lain ia hampir digigit ular berbisa, ia tidak gentar. Dia akhirnya masuk ke posisi dan menunggu untuk siap menembak. Ketika ia tiba Hathcock sudah siap. Dia mengeker satu putaran dan menembak melalui dada dan membunuhnya. Para prajurit mulai mencari penembak jitu dan Hathcock harus merangkak kembali untuk menghindari deteksi. Mereka tidak pernah menangkapnya.

1 Simo Häyhä 17 Desember 1905 - April 1, 2002
Dijuluki 'The Death Putih'
705 dikonfirmasi membunuh (505 dengan senapan, 200 dengan senapan mesin ringan)

Häyhä lahir di kotamadya Rautjärvi dekat perbatasan kini Finlandia dan Rusia, dan mulai dinas militer pada tahun 1925. Tugasnya sebagai penembak jitu mulai selama 'perang dingin' (1939-1940) antara Rusia dan Finlandia. Selama konflik Häyhä bertahan suhu beku hingga -40 derajat Celcius. Dalam waktu kurang dari 100 hari ia dikreditkan dengan membunuh, dikonfirmasi 505, 542 jika termasuk dikonfirmasi membunuh, namun garis depan tidak resmi angka dari medan perang tempat jumlah sniper membunuh di lebih dari 800. Selain sniper nya membunuh dia juga dikreditkan dengan 200 dari pistol mitraliur KP/31 Suomi, topping off membunuh totalnya dikonfirmasi pada 705.

Sekali lagi membunuh total .... 505 sniper + 200 = 705 Total mesin ringan Dikonfirmasi Tewaskan ... semua dalam waktu kurang dari 100 hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar