KITCHEN KING Headline Animator

Sabtu, 10 Agustus 2013

7 Game iPhone Terbaik Siap Kamu Main

Siapa yang tidak suka main game di iphone, siapapun bisa keranjingan game-game iphone yang seru-seru, seperti candy crush dan lain sebagainya yang pastinya bikin kamu jadi senang sekaligus penasaran untuk memainkan dan memenangkannya. berikut 7 Game iPhone terbaik untuk minggu ini.
game iphone terbaik
1. Angry Birds Star Wars
Si burung yang suka marah ini menduduki urutan paling atas. dengan mengunduhnya secara gratis kamu sudah bisa memainkan game angry bird versi star wars ini.
2. Despicable Me : Minion Rush
Bersamaan dengan keluarnya film Despicable Me 2, si makhluk-makhluk kuning yang lucu ata bernama minion ini menduduki posisi kedua. Game ini berisikan tentang aksi si minion untuk mengambil pisang-pisang yang berseraka ndi jalan, intinya cuma lari dan selesaikan sampai finish :)
3. Tiny Wings
Game unik yang berkisah seekor burung yang miliki sayap mini dan harus melintasi berbagai rintangan dan medan berat.
4. Candy Crush Saga
Permainan Candy Crush Saga adalah salah satu permainan puzzle yang sederhana, dengan mencocokan minimal 3 warna candy dan sang pemain diberikan tantangan sederhana seperti memecahkan semua jelly, menurunkan buah sampai garis bawah, dan lain sebagainya. dengan banyaknya tantangan pastinay akan membuat kamu terus merasa tertantang untuk memenangkannya.
5. Where’s My Mickey?
Game berbayar ini seharga USD 0,99 game yang satu produksi dengan permainan Where’s My Water? ini siap kamu selesaikan tantangan demi tantangannya.
6. Minecraft – Pocket Edition
Game berbayar seharga USD 6,99 ini menantang kamu untuk membganun dunia hanya dengan 2 jari. penasaran. buruan unduh dan mainkan.
7. Contra: Evolution
Siapa yang tidak mengenal game yang paling fenomenal di console nintendo ini. game berbayar seharga USD 0,99 bisa bikin kamu nostalgia untuk bermain contra :)
gimana penasaran untuk memainkannya, terima semua tantangan di 7 Game iPhone terbaik di atas. langsung unduh dan mainkan… game-game tersebut bisa kamu unduh secara gratis maupun berbayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar