KITCHEN KING Headline Animator

Sabtu, 10 Agustus 2013

Rockstar Berencana Menggabungkan Semua Kota GTA Dalam Satu Game

Rockstar ternyata memiliki rencana besar untuk memasukkan semua kota dalam seri Grand Theft Auto kedalam satu dunia besar, dan memungkinkan kepada pemain untuk melintasi dan mengunjungi dari kota satu ke kota lainnya. Hal yang terungkap saat perayaan dari hari jadi GTA Vice City yang ke -1o.


Seperti diungkapkan oleh sang pengembang Grand Theft Auto, Rockstar, yang telah mengumbarkan bahwa Grand Theft Auto V Los Santos lebih besar dibandingkan dengan kombinasi Red Dead Redemption, Grand Theft Auto: San Andreas dan GTA IV Liberty City, namun ternyata Leslie Benzies selaku produser dari Rockstar memiliki ambisi yang jauh lebih besar didalam pikirannya.

Leslie Benzies
Seperti diungkapkan Benzies dalam wawancaranya kepada Digitaltrends, Jumat (14/12/2012) “Tentu saja dalam poin yang sama kita menginginkan dunia yang besar dan berisikan semua kota didalamnya.”


“Dan kemudian membiarkan pemain beterbangan diantara area tersebut dan mengunjungi kembali area favorit mereka, dan dalam konteks tersebut mengimajinasikan kembali dari GTA Vice City mungkin akan menjadi sangat menarik.” lanjut Leslie Benzies.


Dan bila rencana ini benar-benar terwujud, akan sebesar apakah dunia dari Grand Theft Auto nantinya, berapa lama waktu tempuh yang dibutuhkan jika menggunakan sepeda untuk mengelilingi semua kota tersebut ^^, dan akan seberapa besarkah kapasitas game GTA nantinya, terlebih untuk versi PC (jika direncanakan), juga seberapa banyak quest yang bisa dijalani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar